Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan Uang

jasa artikel

Mengetik memang merupakan salah satu kegiatan yang setiap hari dilakukan. Baik itu mengetik karena tuntutan pekerjaan di kantor, atau hanya sekedar mengetik pesan. Namun tahukah anda, bahwa keahlian mengetik yang anda miliki ini, merupakan salah satu jenis keahlian yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang rupiah dengan jumlah yang besar, bahkan menjadi jenis pekerjaan yang bisa mendatangkan prospek yang menarik dan menjanjikan untuk anda jalankan.

Ada banyak jenis pekerjaan sampingan mengetik yang tentu saja menarik untuk dicoba, dan merupakan pilihan pekerjaan, yang sebenarnya mudah dilakukan. Keahlian mengetik ini sendiri, tentu saja bisa anda manfaatkan secara lebih mendalam. Misalnya saja seperti membuka jasa pengetikan, hingga menulis chapta, sampai data entry dan masih banyak lagi lainnya, yang akan diulas lebih lanjut berikut ini, mengenai apa saja contoh kerja sampingan mengetik yang tepat untuk anda coba lakukan.

Contoh Kerja Sampingan Mengetik

 1. Membuka jasa pengetikan

Jenis pekerjaan sampingan dengan keahlian mengetik yang pertama adalah dengan membuka jasa pengetikan, yang mana merupakan salah satu pilihan pekerjaan, yang bisa dikerjakan dirumah, dan bermodalkan PC atau laptop. Jenis pekerjaan yang satu ini, bisa dilakukan untuk pengetikan karya tulis, skripsi, karya ilmiah, dan masih banyak lagi, yang tentunya cocok dibuka diarea yang dekat dengan kampus.

2. Menulis artikel

Kerja sampingan yang selanjutnya adalah menulis artikel. Selain memiliki kemampuan menulis, salah satu hal yang diperlukan dalam menulis artikel ini adalah kemampuan mengetik dengan cepat. Jasa penulisan artikel saat ini, memang sangat diperlukan oleh para pemilik blog atau website, sehingga jenis pekerjaan yang satu ini, tentu saja bisa mendatangkan penghasilan yang cukup tinggi. Anda bisa ikut di forum jual beli artikel, atau langsung menawarkannya kepada pemilik blog secara langsung.

3. Mengetik chapta

Yang satu ini, juga merupakan salah satu jenis pekerjaan yang memerlukan skill mengetik yang cepat. Chapta ini sendiri merupakan sebuah uji tanggapan yang digunakan untuk dalam sebuah perkomputeran, untuk mengamankan sebuah akun. Chapta ini sendiri, kerap memperkerjakan orang yang bersedia menginput chapta, serta kemudian langsung mendapatkan bayaran. Anda bisa membuka website khusus chapta, dan kemudian isilah kolom pendaftaran, dan ikuti semua langkah yang tertera didalamnya.

4. Data entry

Menginput data merupakan sebuah pekerjaan yang mana memerlukan keahlian menulis text yang masih berupa gambar. Kecepatan mengetik dan juga konsentrasi merupakan hal yang penting untuk pekerjaan yang satu ini. Jika anda terlambat mengetik, maka anda nantinya akan di banned untuk beberapa waktu. 
Pendapatan yang diperoleh biasanya, tergantung dari banyaknya text yang berhasil anda masukan. Tentunya semakin banyak teks, semakin banyak pula pendapatan yang anda dapatkan, dengan mode pembayaran melalui paypal.

Jadi, kemampuan mengetik anda ini, bisa menjadi salah satu kemampuan yang bisa dimanfaatkan, untuk mendapatkan pendapatan tambahan, yang tentunya menghasilkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.